pada postingan beberapa minggu yang lalu saya sudah menjelasakna bagaimana cara mendafatarkan blog ke Google Adsenses. dan pada perjumpa'an kali ini saya akan menjelaskan rahasia mendapatkan approve dari google adsense saya aku mendaftarkan blog ke Google adsenses bukanlah hal yang mudah karan hanya blog dengan spesifikasi tertetu-lah yang akan di approve oleh google adsenses dan pada pembahasan saya kali ini saya akan jelaskan bagaimana cara ampuh dan sering di gunakan oleh para penyedia jasa pendaftaran account google adsense mau tau bagaimana cara nya silakan simak ulasan spesial dari saya mengenai rahasia mendafftarkan blog ke google adsense 

1. rahasia pertama agar di approve oleh google adsense adalah buat blog anda  menjadi semenarik mungkin dan tidak membosankan dan usahakan untuk tidak memasang widget yang tidak penting di blog seperti jam, Ip dan kalender Dlln. buatlah artikel blog yang berkuliatas dan tidak sembarang main copy paste dari blog orang lain ,

2. buatlah artikel atau isi kontent blog anda yang memiliki nilai jual / kwalitas , apa yang di maksud dengan blog yang memiliki nilai jual  , yang di maksud dengan blog yang memiliki nilai jual adalah blog yang isi kontent nya dapat di jadikan refrensi bagi pengunjung blog tersebut .,

3. usahakan setiap kali anda menulis artikel di blog minila 500 kata dan jangan lebih karna pengunjung blog lebih suka dengan blog yang to the point.

4. setelah sobat memiliki blog yang mengunakan paltfrom blogger dan sobat telah menulis 500 kata di 15 postingan maka anda sudah layak menjadi publisher google adsenses perlu di ketahui saat pertama kali anda mendaftar kan blog ke google adsense sobat aka mengalami penolakan , tapis setelah anda mendaftar kan blog anda ke google adsenses dan masih saja di tolah usaha akan anda membuat email yang berbeda dan saya yakin pasti di terima .

cukup sekian dari saya mengenai rahasia mendaftarkan blog ke google adsense semoga bisa berguna danbermanfa'ar bagi anda yang sedang mengalami masalah pada saat mendaftarkan blog ke google adsense dan cukup sekian dari saya dan terimakasih jika masih ada hal yang ingin di tanyakan silakan anda berikan comentar anda pada kotak comentar yang telah di sediakan .

"salam blogger"

Post a Comment