Pada pembahasan kali ini saya akan membahas cara mendaftarkan blog ke google adsnses dengan cara baru yaitu dengan mengunakan acount youtube adapun syarat yang harus di penuhi sebelum mendaftarkan acount youtube anda ke google adsense.minimal anda harus meng-upload minimal 3 video terlebih dahulu dan untuk lebih jelas nya  silakan anda simak pengarahan dari saya di bawah ini .

1.sialakan anda login ke > youtube terlebih dahulu mengunakan acount untuk google adsense blog anda dan jangan mengunakan acount adsense yang pernah di tolak oleh google adsnese .

2.setelah anda login di youtube silakan pilih > upload.


3.silakan anda pilih beberapa video yang inggin anda upload.


4.pilih pengolah video > lalu pilih tab monetize .


5.lalu silakan anda ikuti langkah-langkah nya.


6. lalu akan tersedia beberapa pilihan dan pada pilihan tersebut silkan anda pilih > bagaimana saya akan di bayar .

7. ikuti pendaftaran google adsense . pada from yang tersedia dengan benar dan seksama karna ini calon penghasilan untuk blog anda.


setelah pendaftaran anda masih harus menunggu dari pihak google adsense untuk mendapatkan jawaban nya tapi tidak usah risau karna cara ini terbukti cara yang ampuh  dan full approve 2013 . dan setelah acount anda terapprove dari google maka secara automatic dapat di gunakan di blog atau juga di platfrom lain nya.

1 Comments

  1. di coba duluh gan...mudah-mudahan berhasil!

    visit my blog http://anrhy.blogspot.com/

    ReplyDelete

Post a Comment