Berburu blog zombie ? atau yang lebih di kenal dengan mencari blog yang telah di hapus oleh pemilik nya atau pun dari google . memang susah-susah gampang , tapi lumayan asiklah untuk mengisi waktu luang dan membuang rasa bosan saat mencari refrensi untuk di tulis di blog .

berikut adalah salah satu blog zombi yang pernah saya temukan ujar penulis lintasmedia.web.id  dan contoh nya bisa di lihat pada gambar di bawah ini .

blog zombie

jika muncu keterangan seperti di atas berarti blog tersebut tersedia untuk di dafftar ulang atau di registrasi ulang . so blog zombi berbeda dengan blog yang telah di hapus oleh google. jika blog tersebut telah di hapus oleh google ke teranganya seperti pada gambar di bawah ini 

blog dihapus


Manfaat dari berburu blog zombi ini adalah :


  • blog zombi terkadang ada yang sudah memiliki backlink . jadi sebelum anda mulai me-registrasi blog zombie lebih baik ada check dulu untuk mengetahui jumlah backlink yang terdapat pada blog zombie tersebut. silakan kunjungi ahrefs.com dan majesticseo.com.
  • jika anda nasib anda sedang beruntung ada bisa menemukan blog zombie yang sudah terdaftar dan memiliki page rank . seperti yang anda ketahui untuk mendapatkan page rank pada blog memerlukan kesabaran dan waktu yang tidak sedit.
  • blog zombie juga sudah ada yang sudah terindek's dengan baik di mesin pencari untuk mengetahui nya silakan check di google dengan memasukan kata kuncu site:nema.blogzombie yang anda temukan.


Bagaimana cara mencari blog zombie :

berikut di bawah ini adalah langkah-langkah untuk mendapatkan blog zombie
pertama silakan anda kunjungi http://www.sitedossier.com/
pada kolom yang tersedia silakan anda isi dengan keyword "blogspot"
nanti akan menampilkan secara otomatis gambar seperti di bawah ini.

sitedossier blogspot

pada gambar di atas anda bisa lihat berapa jumlah site untuk domain. blogspot.com ada 7 juta blog yang belum belumlagi pada ns1 dst.tinggal anda klik salah satu nya saja nanti akan muncul 100 blog perhalaman selanjutnya adalah tinggal anda menge-check nya satu persatu.

"selamat berjuang dan berusaha untuk mendapatkan blog zombie yang berkualitas"

6 Comments

  1. mantab artikelnya bos... ane semangat kalo soal ginian... :v


    salam cybertuah.com

    ReplyDelete
  2. Mantab Mas Infonya... Ane juga lagi blog zombie buat backlink ane ...

    salam kenal dari saya admin rokandarussalam.web.id

    ReplyDelete
  3. Wah..makasih infonya Mas..
    salam (www.simple-backpaker.com & www.eduhealthinsurance.com)

    ReplyDelete
  4. mantap share cari blog zombienya.
    sipp makasih mas.

    ReplyDelete

Post a Comment