hello ! selamat malam minggu sobat mshareart, pada pembahasan malam minggu ini saya ingin meng-share bagaiman cara membuat sitemap atau daftar isi  automatic di blog anda , khusus nya untuk yang baru menge-blog memasang sitemap ini sangatlah penting karna untuk memberika informasi kepada pengunjung blog anda tentang daftar artikel yang ada pada blog anda . dan satu lagi memasang sitemap ada hal yang sangat di sukai oleh google, kata nya dari beberapa blog master yang saya kunjungi mengatakan bahwa suatu blog yang tidak memiliki sitmap tidak akan bisa memasang iklan dari google khusus nya seperti iklan adsense wah tentu saja hal sangat tidak di inginkan oleh seorang blogger apa lagi bagi mereka dan saya yang khusus nya ingin mendapatkan penghasilan dari google,. oke langsung saja saya akan jelaskan langkah-langkah pemasangan auto sitemap ini di blog anda .

1. silakan login ke blog anda.
2.kemudian klik  entri baru ( buat sebuah entri baru pada blog anda ).
3.pilih menu html pada menu HTML ( di sebelah COMPOSE ).
4. copy dan pastekan code di bawah ini ke dalah entri baru anda yang telah anda buat


5.silakan sobat ganti link http://mshareart.blogspot.com  dengan link (url ) blog anda .
6.lalu setelah anda mengikuti langkah-langkah di atas silakan anda publikasikan

nah cukup sekian pembahasan tentang bagaimana cara memasang auto sitemap pada blog cukup mudah bukan , dan buat sobat yang belum paham silakan sobat tinggalkan komentar sobat pada kotak komentar yang sudah tersedia dan sobat bisa tuliskan masalah blog sobat dan secepatnya saya akan memberika solusi nya cukup sekian dan terimakasih ..

10 Comments

  1. sitemap memang perlu untuk blog. terima kasih sudah sharing auto sitemap

    ReplyDelete
  2. gan maaf ya telat balasnya oh iya untuk membuat sitemap generator itu silahkan anda menuju ke http://ilmu-bermanfaat23.blogspot.com/2013/05/cara-memasang-sitemap-generator-keren.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya ma'af gan semalem saya lihat di blog agan nggk ada script nya. ,. terimakasih untuk kunjungan balik nya,.

      Delete
    2. heheheh wahh iya gan maaf atas kelalaian adminya gan.hehehe sekarang udah saya perbaiki kok gan

      Delete
  3. wah, ternyata gitu yah.. berguna banget ni info buat yg baru bkin blog kayak ane.. heheh... Nice Info..
    http://wndorama.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih gan atas kunjungan nya dan semoga bisa bermanfa'at info nya !

      Delete
  4. Saya lagi, gimana gan bikin komentar yg disamping kanan itu.. mohon bantuannya..

    ReplyDelete
  5. mantap nih gan ijin copy ya...??

    ReplyDelete
  6. bisa jadi gampang terindeks ga?

    ReplyDelete
  7. Keren sob..ijin nyoba yah..


    mampir balik ke " manfaat bersama "

    ReplyDelete

Post a Comment