Cara Membuat Widget Recent Comment di Bloghello selamat malam sobat mshareart pada pembahasan kali ini saya akan meng-share cara membuat widget comentar pada blog pada dasar nya widget ini sama saja dengan comentar pada blog anda sebelum nya. mungkin hanya tempat peletakanya saja yang berbeda jika bisa nya letak kotak comentar pada blog terletak pada bagaian bawah artikel maka sekarang kita bisa memodifikasinya sehingga kita bisa menempatkan kotak comentar ini se-layaknya seperti pada widget-widget blog anda yang lain nya nah berikut di bawah ini adalah langkah-langkah pemasangan widget recent cometar pada blog.

langkah-langkah pemasangan widget recent comentar pada blog :

  1. silakan login ke blog anda..
  2. masuk pada bagian tata letak.
  3. klik tambah gadget  dan atur posisi dimana widget recent ini akan tampil di blog anda.
  4. pilih mode html/javascript.
  5. copy code dibawah ini dan pastekan ke dalam mode jtml/javascript pada blog anda.


* sialakan sobat ganti url blog mshareart.blogspot.com dengan url blog anda.
- anda juga bisa merubah warna background dan ukuran pada widget recent comentar ini.

6. save  dan enjoy 

nah cukup sekian pembahasaan dari saya mengenai cara pemasangan widget recent comentar pada Blog semoga bisa bermanfa'at dan membantu anda dalam merapihkan ataupun mempercantik blog anda. selamat mencoba dan semoga berhasil , jika anda yang kurang di mengerti atau terjadi kekurangan pada code javascript silaka bercomentar pada kotak comentar yang telah bersedia karana masukan dari anda sangat membantu dalam perkembangan blog ini ke depan nya terimkasih atas perhatian nya  dan "happy blogging"

3 Comments

  1. Thanx gan... Makasih udah diposting

    ReplyDelete
  2. Tanya gan, bisa gak pada comment di blog spot ditambahin ratting bintang, jadi yg komen bisa sekaligus memberi ratting postingan kita?

    ReplyDelete
  3. wah kallo ntu saya kurang tau gan , karna se-tau saya pemasangan ratting pada blog itu hanya bisa di pasangkan pada saat pencarin postingan blog di search engine dan tidak bisa pada comment blog gan !

    ReplyDelete

Post a Comment