hello selamat malam sobat mshareart pada pembahsan kedua kita di malam ini saya ingin meng-share sebuah  widget generator sitemap pada blog , mungkin pada saat kita sedang ingin membuat sitemap pada blog dan kita searching di google mungkin terdapat banyak sitemap generator yang dapat kita pilih untuk membuat sitemap pada blog kita  namun pada pembahsan kali ini saya akan memberikan widget sitemap generator yang keren ini secara gratis dan yang pasti nya sangat bermanfa'at sekali seperti yang anda ketahui pada postingan saya sebelum nya yang membahas  tentang sitemap  pada blog yang sangat bermanfa'at dan dari beberapa web dan blog master yang saya kunjungi mengatakan bahwa google sangat suka dengan blog yang memiliki sitemap . dan langsung saja berikut di bawah ini adalah :

lankah-langkah pemasangan widget generator sitemap pada blog :

1. silakan login menuju dasboard blog anda.
2. pada post  buat sebuah entry baru.
3. atau  jika anda ingin membuat nya menjadi sebuah menu pada home page blog anda.  anda hanya cukup mempastekan code di bawah ini ke dalam laman blog anda yang akan  anda jadikan menu pada homepage blog anda  .
4. copy dan pastekan code di bawah ini ke dalam entry atau laman pada blog anda.


 4.setelah anda telah selesai mengikuti arahan di atas maka langkah selanjut nya adalah mempublikasikan nya. 


* jika ada yang kurang di mengerti atau terjadi kekurangan pada code  silaka bercomentar pada kotak comentar yang telah bersedia karana masukan dan saran dari  anda sangat membantu dalam perkembangan blog ini ke depan nya terimakasih atas perhatian nya  dan "happy blogging".


Post a Comment