pada perjumpa'an kali ini saya akan berbagi tutorial menganai meta tag terbaru yang super Seo friendly 2013,
bagi kita khusunya blog pemula pemasangan meta tag sangatlah penting karna meta tag digunakan untuk mengaplikasikan metadata dalam suatu halaman web. meta tag ini juga dapat juga dapat di pakai untuk menyatakan deskripsi atau keterangan pada keyword atau untuk menjelaskan kata   kunci pada blog anda .

berikut di bawah ini adalah langkah-langkah pemasangan meta tag yang bener pada blog :

1.silakan masuk ke menu edit pada blog anda.
2.silakan hapus semua kode dari <head> sampai dengan <b:skin><![CDATA[/*.
3. setelah dihapus silakan pastekan kode dibawah ini dimana tempat anda menghapus kode di atas .




*silakan anda ganti Deskripsi dan keyword dengan Deskripsi dan  keyword blog anda .

4. save dan enjoy

"selamat mencoba dan semoga berhasil"

13 Comments

  1. mksih infonya.,.,.,;follback ya gan maucariapa2013.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. gan maksud dari ini gimana ya gan
    "meta content='2 days' name='revisit-after'"
    "meta content='2 days' name='revisit'"
    kalo aku ganti jadi 1 days gimana efeknya? thank gan

    ReplyDelete
  3. trima kasih gan .. succces slalu too you

    ReplyDelete
  4. terima kasih meta nya gan. saya coba dulu ...

    ReplyDelete
  5. izin coba gan,,,semoga blog ane besar keyak blog agan

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih untuk kunjungan nya mas Arminaven Gayo amin semoga blog agan bisa berkembang dengan pesat ya hhe :)

      Delete
  6. langsung ane coba deh gan, spertinya menarik metatag yg ini. trims

    ReplyDelete
  7. kembali berkunjung gan, tanya dikit nih, tulisan -Lintas Media Informasi untuk apa gunanya ya, apa promosi :)

    balas ke gubuk ane ja ya gan,

    ane tinggal di gubuk berikut gan :)

    http://arminaven.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. itu hanya nya sekedar tulisan gan , jika agan mau merubah nya silakan rubah saja tidak akan berpengaruh pada meta tag agan ! hhe

    ReplyDelete
  9. Halloo gan Apa Kabar Nie,,,,?
    Salam Kenal Gan Dari Pemula,,,! Sepertinya artikel agan Menarik Nie untuk Di coba...
    Tp yang Belum Saya paham Sama Ini nih,,,
    data:blog.pageName + " | " + data:blog.title + " | " + data:blog.pageName' name='description



    Apa yang Ada tanda + " | " + di bagian ini perlu di ubah atu di biarkn saja gaaan....?

    Mohon info nya gaaan...!

    ReplyDelete

Post a Comment