Dalam posting saya kali ini , saya akan berbagi tips mengenai nge-blog offline , dengan cara menggunakan perangkat lunak pihak ke-3 ketika menulis artikel. Setiap kali tidak dapat diandalkan layanan timbul, itu akan membantu Anda menghadapi masalah ini tak terduga dan menghindari usaha Anda dan waktu yang berharga dari yang membuang. Di sisi lain, ide-ide pembunuh Anda mungkin datang tanpa tanda apapun dan pasti Anda ingin menulis itu sesegera mungkin. Jadi, lebih baik tidak tergantung pada akses internet. Kecuali, Anda memilikinya bersama dengan Anda setiap kali Anda berada dalam 24 jam. Jadi, alat ini bisa menjadi teman Anda yang bermanfaat dalam arena blogging Anda. Berikut adalah daftar perangkat lunak editing blog, yang mendukung Blogger platform kami.

1.Windows live writer :

 windows live writer 2011

FITUR:

  • editor WYSIWYG
  • Kemampuan untuk men-download tema blog Anda
  • Mengelola gambar dan video dengan mudah
  • Memasukkan pita Microsoft
  • gratis


KONTRA

  • Hanya untuk pengguna Windows yang





Qumana blog editing software


FITUR:
  • editor WYSIWYG
  • Seamless posting dan menyeberang postingan
  • Instant tag penyisipan
  • Alat penyisipan iklan
  • Gratis dan cross-platform

KONTRA
  • antarmuka unik

3.MARSEDIT 

Marsedit offline blog editing tool

FITUR:
  • Switching editor teks Kaya dan HTML
  • hidup pratinjau
  • Mengintegrasikan dengan editor teks lainnya
  • Mudah file upload
  • kebebasan Offline
  • Trial 30-hari

KONTRA
  • Hanya untuk Mac
4.BLOGJET

blogjet blogging tool



FITUR:
editor WYSIWYG
Flickr dan dukungan YouTube
Spell checker dan mengganti auto
kelompok postingan
Firman counter dan statistik blog
dukungan Unicode
Trial 30-hari

KONTRA
Hanya untuk Windows

5.BLOGO

offline blog editing tool for mac


FITUR:
cerdas microblogging
hidup pratinjau
Situs berita Ping
Beberapa akun mendukung
mode fullscreen
Trial 21-hari

KONTRA
Hanya untuk Mac

Ada lebih banyak perangkat lunak editing blog bisa Anda dapatkan dengan gratis atau harga. Saya memilih hanya 5 yang paling update dan kemungkinan populer di berbagai OS. Dari daftar, saya hanya punya pengalaman minimal menggunakan Windows Live Writer, Qumana dan MarsEdit. Meskipun saya tidak menggunakannya lagi, saya menikmati semua dari mereka khusus WLW. Mengapa aku berhenti memanfaatkan mereka?. Kecuali ketika saya harus mengelola beberapa account dari platform blog yang berbeda, saya akan mempertimbangkan itu lagi. Oleh karena itu, membaca link review untuk mendapatkan informasi tambahan.

"selamat mencoba dan semoga berhasil"




1 Comments

  1. Maksudnya WLW hanya bisa di pake untuk windows yang ori ya mas????

    ReplyDelete

Post a Comment