Ada banyak metode yang bisa anda terapkan dalam tips  Seo agar tampilan blog atau website anda tetap berada dalam halaman pertama Google . tapi bagian terpenting dalam tehnik optimization  halaman dan yang paling sering di lakukan adalah dengan mengunakan link Internal yaitu Css. dan pada pembahasan saya kali ini saya akan membahas Bagaimana praktik yang baik untuk dapat menempatkan situs anda dalam posisi pertama pada halaman pencarian Google. dan di bawah ini akan saya paparkan mengenai pentingya judul postingan sebelum menjadi home page jadi sekarang saya akan membahas  bagamana css dapat membawa hasil yang maksimal pada saat pencarian blog atau situs anda di mesin pencari 


1. Buat halaman blog anda menjadi ringan mngunakan Css.

Css juga dapat membuat loading blog atau website anda menjadi lebih cepat saat loading . sehingga anda harus mengunakan Evectively . karna dapat meningkatkan peformance loading blog anda .

2. Hindari penguna'an tag H1 dan H2 berlebihan

pada bagian tag html H1 dan H2 yang segalanya anda masukan di antara meraka untuk header Dll. patikan anda tidak mengunakan nya terlalu berlebihan  karna dapat di abaikan oleh google dan mesin pencari lainya .

3. hindari penguna'an ul dan li

jika anda membuat menu maka anda harus menghindari mengunakan table yang mengunakan ul dan li hal ini bertujuan agar search engine dengan mudan meng Crawl blog anda . karana penguna'an ul dan li lebih digunakan untuk dafftar menu da link ..

semoga artikel singkat di atas dapat membantu sobat blogger dalam memecahkan masalah Search engine dan untuk mendapatkan hasil maksimal pada saat pencarian blog di mesin seacrh engine ..

"happy blogging"




1 Comments

  1. nice info masbro, mesti di coba nihh tips nya.

    bbmshare.net

    ReplyDelete

Post a Comment