Berbicara soal SEO ( search engine optimizers ) memang tidak akan ada habisnya khususnya untuk mereka yang menekuni dunia internet marketing dan tidak terkecuali para Blogger jika melihat beberapa tahun kebelakang kita mungkin akan menemukan beberapa Technique dan Strategies yang berbeda dalam melakukan optimization pada website  kita hampir semua Technique yang kita temukan di internet akan kita ikuti bukan tanpa alasan semua kita lakukan agar website kita selalu berada pada rating teratas saat pencarian di Google .
Hasil gambar untuk seo 2017


nah pada pembahasan kali ini saya akan menjabarkan mengenai Technique dan Strategies yang sedang populer di tahun 2017 yang bisa anda terapkan pada website maupun Blog anda adapun mengenai Technique dan Strategies sebagai berikut .

1. Mobile Is The Future 
Hasil gambar untuk mobile is the futureTak bisa dipungkiri bahwa teknologi kini mulai merambah dalam teknologi mobile hampir setiap orang dewasa maupun remaja kini   mulai menggunakan teknologi mobile dalam urusan-urusan mereka mulai dari bermain game ,mengerjakan tugas sampai tugas-tugas kantor mereka lakukan dengan mobile melihat sebegitu penting peran teknologi mobile hal itu kini berdampak pada Strategies SEO yang mulai melirik  mobile sebagai salah satu strategies Business mereka .
Salah satu cara untuk menerapkan SEO dalam perkembangan Teknologi Mobile adalah dengan memastikan dan mengoptimalkan Template maupun content dalam website anda mendukung teknologi mobile semua dilakukan agar pengunjung website anda tidak pergi meninggalkan anda dengan alasan kurang nyaman dengan tampilan Template  anda .
2.The Rise Of  Voice Search 

Gambar terkaitMungkin buat yang satu ini terdengar tidak biasa di telinga anda tak bisa di pungkiri seiring perkembangan teknologi yang begitu cepat memberi pengaruh juga dalam keseharian kira jika kira biasanya kita harus mengetik judul dalam pencarian di google maka  kini mungkin sebagian dari kita telah meninggalkan Technique tersebut dan mulai menerapkan Voice Search  dalam melakukan pencarian di internet  ( Google ) maka dari itu saya sebagai penulis berpesan agar pada Blogger lebih memilih judul-judul yang menarik serta menggunakan bahasa yang baik dan benar .
 3. Make Your Site Super-Fast

Terkadang agar website dan blog kita terlihat menarik kita menambahkan nya dengan berbagai macam widget yang terkadang justru ingin membuar website kita terlihat menarik bagi pengunjung malah sebalik nya membuat pengunjung meninggalkan blog kita dengan alasan terlalu lama dan berat saat loading  tentu saja hal itu sangat kita hindari maka dari itu saya sangat sarankan untuk tidak terlalu banyak memasang widget pada website maupun blog anda .
4. Make Your Website Mobile Friendly 
carilah template untuk blog anda yang mendukung baik mengenai mobile friendly
5. constantly produce in-depth heigh quality content
sama seperti tips and trik sebelumnya membuat content yang berkulitas adalah salah satu pilihan terbaik karna dengan membuat content  yang berkualitas akan membuat visitor betah berlama-lama membaca artikel di website maupun blog kita
6. make a strong presence in social media
saat ini kita sering mengunakan social media untuk berkomuniasi dan bersharing-sharing untuk berbagai macam hal nah disinilah kita bisa melihat peluang yang dapat kita gunakan untuk meningkatkan visitor  dengan cara mengshare link url artikel website kita di berbagai grup yang berbau-bau seperti consept website anda .
7. link building :quality in mind , not quantity
mulailah dengan membangun link maupun backlink yang baik dan utamakan quality bukan quantity
8. use long tail keywords in your SEO strategy

Gambar terkait

Cobalah untuk mempersempit pada kebutuhan  pelanggan yang spesifik dengan menggunakan deskriptif. Use long tail keywords yang memberikan keuntungan besar dan sangat kompetitif menyediakan konten yang tepat untuk menarik lalu lintas tinggi .



9. switch your website to https

Pergi dari http untuk https untuk menjaga hubungan, informasi dan rincian lainnya di situs web Anda dan melihat peringkat mesin pencari yang menjulang berada di posisi pagarank yang baik .


10.  user experience is the new seo

meningkatkan pengalaman  pada pelanggan dengan menyediakan bantuan yang menyeluruh untuk menavigasi situs web Anda yanag berguna  mendorong  Seo pada website anda .

11. Google is the king , but don't forget bing and yahoo

Hasil gambar untuk google is king


jangan pernah anda tanamkan pemikiran bahwa Google adalah raja dari segala search engine cobalah untuk tidak melupakan beberapa search engine lain seperti yahoo dan bing .  yang dapat Anda gunakan sebagai mesin pencariaan   lain . serta untuk mendapatkan website Anda pada peringkat seo teratas .

nah mungkin hanya itu saja yang bisa saya jabarkan untuk anda dan mungkin masih banyak sekali prediksi seo di tahun 2017 ini yand dapat kita gunakan jadi janganlah berhenti belajar dan mencari tau .



2 Comments

  1. With the help of search engine optimization services you can boost your blog performance and ranking on SERP. You really wrote a nice point on this topic. Thanks for sharing this.

    ReplyDelete

Post a Comment