Hello selemat sore sobat mshareart pada pembahasan ke dua saya kali ini saya ingin meng-share sebuah template yang tidak kalah keren dan elegant nya dari template-template yang sebelum nya pernah saya bahas nama template ini adalah Geeks Gadget adalah template yang efisien dan megah untuk pengguna blogger. Tema ini dirancang dengan praktik sedemikian rupa sehingga pengguna Anda akan berpikir dua kali apakah itu adalah Template Blogger, atau tidak karena memiliki semua elemen seperti Wordpress Themes. Template ini sangat ideal untuk situs-situs yang menjalankan niche blog Gadget termasuk multimedia, teknologi dan lain-lain Kombinasi warna Putih, Lime biru, dan abu-abu membuat tema ini menggemaskan. Ini adalah tema jernih dengan beberapa fitur yang kuat sedikit dari mereka yang tercantum di bawah ini. 

Geeks Gadget Blogger Template

Fitur Geeks Gadget Blogger Template:

  1. Mengambang header Bar: Memiliki kapur biru bar sundulan mengambang mengkilap dan modis yang terdiri dari LOGO Kecil di sisi kiri dan menu navigasi di sebelah kanan. Mengapung di sepanjang layar Anda setiap kali gulir ke atas atau bawah halaman.

  2. Feature Iklan Spots: Secara default, ada tiga iklan unggulan bintik satu di bawah header, posting di atas kedua, dan ketiga di bawah posting. Namun, siapa pun dapat menambahkan iklan spot sesuai kebutuhan mereka. Kami telah memilih beberapa tempat BPK Tinggi sehingga tema ini bisa dua kali lipat potensi penghasilan Anda.

  3. SEO-Friendly: Kami juga telah menghubungkan Plugin SEO pada template ini, yang pasti akan membantu Anda untuk meningkatkan lalu lintas organik Anda secara berurutan. Plugin ini disponsori oleh MyBloggerLab.com.

  4. Tombol Berbagi Sosial: Kami juga telah menambahkan beberapa tombol berbagi sosial sehingga pengguna dapat dengan mudah berbagi konten Anda di platform jaringan sosial favorit mereka. Tombol sosial muncul tepat di bawah judul posting setiap artikel.

  5. Wrapper Tetap: Layout tema ini adalah tetap sehingga akan mendukung kedua laptop resolusi rendah dan tinggi, dan monitor. Hal ini juga akan bekerja dengan baik pada perangkat Mobile dan Tablet.
Fitur Lebih: Web 2.0, Majalah Gaya, kapur biru dan Skema warna putih, sistem komentar berulir, bungkus label kustom, dua footer Colum, dan banyak lagi

Bagaimana untuk menyesuaikan menu Mengambang?

Kembali ke Blogger.com >> Template >> Edit HTML >> Lanjutkan. Sekarang mencari berikut coding di template. Setelah menemukan itu Ganti # dengan URL Anda dan Simpan template.
<ul class='right'>
<li> <a class='current' href=''> # Home </ a> </ li>
<li> <a href=''> # Layanan </ a> </ li>
<a <li> href=''> # Tentang </ a> </ li>
<a href=''> # Layanan </ a> </ li>
<li> <a class='lasst' href=''> # Kontak </ a>
</ Li>
</ Ul>

Dari Desk Design:

Tema ini sangat dioptimalkan alasan mengapa nilai kecepatan halaman Google adalah 95 dari 100. Kami juga telah bereksperimen dengan penempatan pada Label yang memang inovasi indah. Di sisi lain, tema ini sangat berguna untuk Blogging, Teknologi, Multimedia dan Gadget situs niche. Jangan ragu untuk meninggalkan review positif Anda di bawah ini.


Post a Comment