windows 8 memang sedang di gandrungi oleh para pecinta produk microsoft sejak di luncurkan beberapa bulan lalu dikarnakan banyak nya fitur baru yang tak akan ditemui pada ios microsoft sebelumnya. diantara banyak nya fitur-fitur terbaru ada beberapa hal yang menurut saya sangat menonjol yaitu pada saat start screen yang terdapat kotak-kotak yang menurut saya itu membuat semakin intraktif . namun dalam pembahsan kali ini saya tidak akan membahas mengenai kelebihann windows 8 karana yang akan saya bahas kali ini adalah tentang browser google yaitu google crome mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan browser yang satu ini Keunggulan Google crome adalah pengaturan yang simple namun bukan hanya itu karna di google crome kita juga dapat merubah theme default nya menyerupai theme windows 8  oke langsung saja ke tkp


sebelumm kita mulai merubah theme google crome menjadi theme windows 8 anda wajib menyimak tutorial ini dengan seksama hhe oke langsung saja

 1..langkah pertama harus mengunjungi kita harus mengunjungi klik disini ..

2.setelah kita mengunjungi link yang di atas tadi kita akan di suguhi tampilan theme google chrome                      yang  menyerupai tampilan windows 8 dan tunggu sebentar sampai loading selesai dan kita akan melihat tombol tambah ke chrome . klik tombol berikut dan klik tambah

Mengubah tampilan google chrome

3. maka secara otomatis goolge chrome akan mendownload secara otomatis dan tunggu beberapa saat hingga download selesai dan cobalah check dengan cara membuka tab new pada browser google chrome anda dan lihat hasilnya maka anda akan melihat tampilan kotak-kotak seperti windows 8 

4.dan selesai deh pembahasan kita kali ini dan jika kalin suka dengan tutorial yang saya buat ini silakan tinggalkan pesan dan kesan anda pada kotak komentar dan follow blog ini dan terimakasih telah mengunjungi blog saya dan 
"SELAMAT MENCOBA "

Post a Comment