Apakah anda seorang blogger yang sedang mengalami masalah pengunjung blog or website anda yang tidak kunjung naik traffic nya , memiliki blog yang banyak pengunjung nya adalah harapan semua seorang blogger apa lagi jika blog anda digunakan untuk berbisnis sudah pasti itu memerlukan banyak pengunjng dan traffic blog yang tinggi untuk kelangsungan bisnis usaha anda di dunia maya , namun anda tidak perlu kwatir karana saya punya beberapa tips untuk mendongkrak traffic pengunjung blog anda silakan anda simak ulasan berikut di bawah ini .

1. Buatlah artikel di blog anda tidak terlalu panjang minimal 500-600 kata karana menulis di blog sudah pasti berbeda dengan menulis di media cetak karana menulis di blog di baca melalu media elektronik yang secara relatif sudah pasti melelahkan mata maka dari itu saya menganjurkan untuk tidak menulis artikel terlalu panjang karana pengunjung blog lebih suka dengan artikel blog yang to the point  ( atau langsung ke sumber masalah dan solusinya ) ,

2. Blog mungkin bisa menjadi media untuk men Ekspresikan diri anda namun terkadang kita lupa bahawa kita menulis blog untuk umum dan sudah pasti akan di lihat  pengunjung blog anda , dan setiap pengunjung blog anda  pasti  memiliki Ekspresi yang berbeda-beda tidak sama dengan anda maka dari itu buatlah artikel yang mudah di pahami dan di mengerti  pengujung dengan cara yang mudah dan se-menarik mungkin.

3. Cobalah untuk menge-cek artikel blog anda sebelum anda mulai mempublish nya kepada pembaca atau pengunjung  blog anda , untuk mem-ngecek artikel apa ada  kesalahan  dengan artikel kita , namun terkadang seorang blogger lalai dengan hal yang satu ini , dan biarkan pikiran anda mengalir saat anda sedang menulis artikel , dan sebaiknya lakukan pengecekan adalah pada saat anda selesai membuat artikel blog agar tidak menganggu konsenterasi anda saat menulis blog .

4. Gunakan bahasa yang jelas pada saat menulis blog jangan mengunakan bahasa sms apa lagi bahasa a4l4y karana dapat menganggu si pembaca blog kita yang mungkin kurang mengerti dan suka dengan bahasa yang kita gunakan jadi gunakan lah bahasa indonesia yang baik dan bener untuk memudahkan pengunjung blog anda dalam membaca nya

5. Minta lah pendapat dari master-master blogger yang anda kenal , karna mereka sudah jauh lebih berpengalaman dari  anda  karana dengan belajar dari mereka setidak nya kita bisa belajar dari pengalaman mereka dalam menulis blog yang baik dan benar  .

cukup sekian dari saya mengenai 5 tips menjadi penulis blog yang suskes semoga artikel di atas dapat membantu anda para blogger yang sedang mengalami masalah pengunjung blog semoga artikel di atas dapat anda gunakan dalam keseharian anda dalam menulis di blog anda . selamat mencoba dan semoga berhasil..

Post a Comment