awal nya saya bingngun kenapa follower blog saya tiba-tiba menghilang dan dalam hati saya bertanya-tanya mengapa bisa hilang dan apa penyebab nya ?. dan setelah saya berkunjung ke beberapa blog master itu di sebabkan saat kita selesai menganti domain lama dengan domain baru atau dalam bahasa kita adalah sedang di sesuaikan oleh webmaster . namun juga bisa di sebabkan oleh maintance google webmaster, dan untuk menampilkan nya seperti semula butuh waktu beberapa hari atau jam.

"Kami minta maaf...
Gadget ini salah dikonfigurasi. Petunjuk webmaster: Pastikan bahwa "Setelan Jalinan Teman - URL Beranda" sesuai dengan URL situs ini."

#tips
  • sabar dan berdo'a
  • sebaiknya sih di biarin saja ,dan tidak usah di utak-atik karna nanti juga kan beres sendiri.
  • coba hapus follower blog kamu dan pasang lagi..
" selamat mencoba dan semoga berhasil "

2 Comments

  1. Kemungkinan emang nggak sesuai gan, coba diutak atik yang site id ato yg berhubungan sama Google Friend Connect. (Mas Adhie)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip mas atas masukan nya , terimkasih telah berkunjung ke blog saya ..

      Delete

Post a Comment