apa itu Windows Experience Index ? ya betul software ini digunakan untuk mengukur kemampuan hardware komputer Anda dan konfigurasi perangkat lunak dan mengungkapkan pengukuran ini sebagai angka disebut skor dasar. Sebuah skor dasar yang lebih tinggi umumnya berarti bahwa komputer Anda akan tampil lebih baik dan lebih cepat daripada komputer dengan skor dasar yang lebih rendah. Skor ini mungkin penting untuk memainkan beberapa permainan yang membutuhkan PC Anda untuk memiliki nilai minimum. Windows 7 Penilaian changer adalah alat freeware secara manual mengedit indeks pengalaman Windows.

Hanya menjalankan alat dan Mempopulai indeks pengalaman saat ini untuk berbagai kategori dan juga nilai indeks akhir Anda. Skor tersebut saat ini berkisar 1,0-7,9 dan Anda secara manual dapat mengubah dan menyimpan data. Ada beberapa program dan game yang akan memeriksa Windows 7 rating sebagai alat untuk memeriksa persyaratan minimum sistem. sehingga Anda dapat menggunakan alat ini untuk mengedit nilai.

Anda perlu menjalankan alat ini dalam mode administrator dan setelah Anda menyimpan nilai-nilai, Anda dapat membuka komputer saya properti> untuk melihat perubahan dan skor baru.


# perlu anda ketahui software ini tidak benar-benar menaikan/menambah  kinerja pc / laptop anda karana software ini hanya untuk mengubah angka pada  windows exprence index key sistem pc anda sesuai kemauan anda .





Alat ini portabel dan mudah digunakan.


jika anda tertarik silakan DOWNLOAD 

" selamat mencoba dan semoga berhasil "

Post a Comment