iklan adalah sebuah bentuk informasi  pemberitahuan ke pada khalayak ramai tentang jasa dan dagangan yang di jual. dan seiring perkembangan jaman dan kemajuan teknologi iklan mulai berkembang dan mulai meramba dunia teknologi atau dunia maya  dan mungkin banyak kita melihat iklan online seperti pada website/blog dan dalam pembahasan kali ini saya inggin tau apa kalian tau apa itu iklan ppc dan ppa and ppp, perlu anda ketahui iklan blog dibagi menjadi 3 macam iklan yaitu sebagai berikut..



1. PpC : advertiser/brand hanya akan dikenakan biaya saat banner ads di-klik dan mengirimkan traffic/kunjungan ke situs milik brand tersebut.

2. PpA : advertiser/brand hanya akan dikenakan biaya saat banner ads di-klik dan menghasilkan feedback/respon dari audiences berupa data collection, registrasi, download materi promosi, serta transaksi booking.

3. PpP : advertiser/brand mendapat review/feedback melalui ulasan yang ditulis oleh blogger sesuai dengan konsep produk dengan gaya penyajian khas blogger.
 
dan sebagai berikut penjelasan iklan-iklan blog yang saya ketahui semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar dan follow blog ini ya terimakasih..

3 Comments

  1. Wah bagus nih artikel
    Sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. terimakasih atas kunjungan nya ya sob.....

    ReplyDelete
  3. terimaksih infonya..sangat menarik

    Peluang Bisnis Online dirumah !!
    peluang Hasilkan Uang Di atas 10 juta /Perbulan
    syarat
    1.punya email yang aktif
    2.punya rekning untuk terima gaji
    3.umur diatas 18 tahun
    4.Mau Bekerja dan Berusaha

    Jika Ingin Bergabung silahkan kunjungi
    http://goo.gl/Vnrtk

    semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Post a Comment