Hemmz sudah lama nggk update artikel  ni , karna kesibukan mimin akhir-akhir ini dan langsung saja mimin akan  menjelaskan beberapa hal yang harus di perhatikan sebelum meng-publish maupun mengupdate artikel blog yang harus di ketahui oleh setiap blogger untuk tujuan SEO hal ini sangat berpengarus bagi blog kita dan ke-langsungan seo itu sendiri hal ini bertujuan agar blog anda mendapat result tertinggi di mesin pencari google maupun yang lain nya .


Atraksi Sebelum Penerbitan Blog PostBuatlah judul artikel blog yang menarik : karna penguna cenderung akan mengklik situs yang memiliki judul artikel yang menarik hal ini pula dapat membantu dalam lalu lintas situs anda sehingga meningkatkan Serp dan membantu mempertahankan situs anda di posisi pertama .

Interlink ke postingan lama : hal ini bertujuan membantu artikel situs yang sudah lama bisa kembali muncul  dan dan itu akan menambah jumlah page-view situs anda . 

Optimalkan Url : hal ini bertujuan karna google lebih suka dengan alamat situs dan judul artikel yang pendek  dan memiliki kata kunci yang tepat sehingga situs akan mudah lebih ditemukan .

priksa eja-aan dan tata bahasa : karna salah satu syarat menjadi seorang penulis blog yang baik dan benar adalah dengan mengunakan tata bahasa dan eja-aan yang Tepat dan benar karana jika anda salah dalam mengunakan tata bahasa dan eja-aan akan berpengaruh pada kredibilitas anda . 

Gunakan gambar : Menggunakan gambar membuat posting Anda lebih eye-catching dan menarik. Pastikan untuk menggunakan alt teks dan deskripsi singkat ketika embedding gambar Anda.


nah itu-lah ulasan dari saya sedikit tentang beberapa tips sebulum meng-publish artikel blog semoga bermanfa'at dan membantu para blogger dalam meningkatkan seo mereka jika ada tulisan yang kurang di mengerti seilakan bercomentar di bawah berikut terimakasih .


1 Comments

Post a Comment