Metro UI yang inovatif Windows 8 Style Blogger Template. Tema ini memiliki banyak kesamaan dengan sistem operasi terbaru Microsoft Windows 8. Template ini sangat ideal untuk blogging niche seperti teknologi, multimedia, hiburan, majalah, dan lain-lain Meskipun demikian, itu tidak semua karena cukup kuat untuk digunakan pada semua jenis website. Secara default, tema ini memiliki skema warna kehijauan. Namun, Anda dapat menyesuaikan tema sesuai kebutuhan. Ini memiliki beberapa built-in fitur luar biasa seperti bernomor navigasi halaman, Elegant Menu, 4 kolom footer, dan banyak lagi



featur Metro UI Blogger Template


Halaman bernomor Navigasi : Ini adalah tema pertama kami yang memiliki built-in fungsi nomor halaman. Ini menunjukkan angka bukan tua / baru tombol pos. Ini tidak hanya meningkatkan keterlibatan pengguna tetapi juga membantu dalam mengurangi tingkat bouncing.

Custom Header : Header dari tema ini adalah salah satu jenis. Ini terlihat seperti Windows 8 dan memiliki efek Hover sangat efisien. Semua all, header berwarna-warni yang pasti akan memukau pembaca Anda.

SEO-Friendly : Kami juga telah menginstal Plugin SEO pada template ini, yang pasti akan membantu Anda untuk meningkatkan lalu lintas organik Anda secara berurutan. Padahal, plugin ini tidak gratis, tetapi disponsori oleh MyBloggerLab.com. Oleh karena itu, gratis hanya untuk tema ini.

Feature Gambar AREA : Banyak pengguna kami selalu mengeluh slider yang memperlambat blog mereka. Menjaga bahwa dalam pikiran, kita telah menambahkan bidang gambar yang ditampilkan bukan slider. Ini hanya akan muncul pada homepage.
Fitur Lebih: Lihat WordPress, Web 2.0, Majalah Gaya, hijau dan cahaya Skema warna oranye, sistem komentar berulir, dan banyak lagi

1 Comments

  1. Thanks Infonya (Y) ijin download
    http://goo.gl/HdBHSy

    ReplyDelete

Post a Comment